Selasa, 06 September 2011

a Lady from the City..

Hari ini gw free seharian..so it's time for kulineeerrr...tapi hari ini spesial karena gw akan ditemenin sama 2 orang girl next door dari Jakarta..yaitu Rima Boim Emayunda dan Dawai Naluri Prasti..kenapa gw seneng??karena itu berarti ada sesama teman sekota dan juga ada yang bening bening dan seger seger selama seharian ini..

Perjalanan dimulai dengan adanya kabar bahwa si Dawai lagi berada si Bumi Arema ini dan kenyataan bahwa travel yang akan membawanya ke Kediri ngaret 2 jam..Hal ini ga gw sia siakan untuk ngajak si manis ini buat nemenin gw makan..ternyata eh ternyata orangnya lebih okeh di banding potonya.. *diselipin amplop 50ribuan ke kantong gw


ini dia..eh salah deng.. :p

This is her..beda tipislah..setipis bata..hehehe..  :)

Naah kebetulan doi lagi ngidam cwi mi karena dari semalem mau makan cwi mi kehabisan..setelah muter muter ga jelas karena sama sama gatau Malang ujung ujungnya makanya ya ga jauh dari guest house tempat dia nginep di Jl.Kawi yaitu di "HOT CUI MIE"

Ugh..sumpah ni tempat enggak banget dah.jarak dari gw pesen sampe pesenan dateng adalah 50 menit...gila klo kata gw mah..sampe ada bapak bapak yang beberapa kali bolak alik nayain pesenanya..api berhubung gw dan Dawai sama sama penyabar maka kami duduk manis menunggu pesanan dateng sambil ngata ngatain tuh restoran..

Sayang gw ga ambil gambar  saking keselnya..hehehe..

Janagan sampe ni resto ada di Jakarta..pokoknya black list lah..ia ga wai??

Setelah nganter doi balik ke guest housenya karna travelnya udah dateng maka gw nerusin perjalanan untuk ketemu Rima..Rima adalah temen yang gw temuin saat bergabung dengan tim Dakocan waktu baksos bulan puasa kemaren..dan yang mengasyikkan doi hapal jalanan di Malang...cihui bgt dah.. :)

Setelah ketemu gw lalu langsung muter kota Malang untuk bernarsis ria..tapi sebelum muter muter kita mampir ke warung Tahu Campur di daerah Dinoyo..hanya dengan membayar 7500 rupiah *criing.. sepiring tahu yang dicampur sayur, toge,  daging dan kikil disiram kuah berbumbu petis langsung sukses pindah ke perut..



Setelah kenyang maka saatnya narsis..target pertama gw adalah RS tempat gw dilahirin yaitu RS Saiful Anwar..



Lalu di sebrangnya ada bangunan yang keren saat malam tiba..






ini dia si Rima.. :)
Puas poto poto (sebenernya sih belon puas tapi berhubung udah malem ya di puas puasinlah) kita kembali ke kediaman masing masing...ternyata di sini malemnya tuh duiingiiinn...17 derajat celcius bo...

Berhubung dah malem kita lanjut besok lagi..tetap sehat..tetap semangat karena besok kita akan jalan jalan seharian di Batu...woohhooo... :)

4 komentar:

nalurinyadawai mengatakan...

benar sekali, jangan sampe tuh resto buka di Jakarta. hehehe..

well anyway thanks, boy.. ditunggu untuk menggila yang selanjutnya ;)

ramdanUchiha mengatakan...

siiipp..siap2 aja gw ajak menggila lagii.. :p

Dapur Emak mengatakan...

ada nama baba hehehe bru tau kl RS itu tpt mu lahir

ramdanUchiha mengatakan...

hahahaha..akyu juga baru tau klo dilahirin disitu mak..eehh namanya sama ma baba..salam buat baba yaa..
*ntar nyari RS Dyah Saraswati.. :p

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...