Jumat, 05 Agustus 2011

nikmatnya buka dengan sop duren..




Pas puasa kemaren gw diajak oleh si Ima buka puasa bareng..lagi2 gw menjelajah dunia kuliner bareng ni anak..dan di sudut kota depok yang indah ini gw nemuin sop duren..hah??sop duren??sperti apakah sop duren itu??

Karena penasaran maka gw n ima langsung menyerbu tuh tempat..rupanya sop duren itu adalah seperti sop buah hanya saja buah cuma duren..dan ternyata durenya itu buanyaaakk..dan menggunakan duren asli..diatasnya ditambah parutan keju dan coklat yang menambah nikmat sop duren ini..

Untuk tambahanya hanya dengan ngerogoh 10rbu dari dompet kita bisa memesan ketan, kelapa atau roti..tapi klo yang polos pun udah lumayan sukses membuat perut kenyang..hanya saja letaknya yang kurang strategis membuat tempat ini luput dari pandangan orang2..letak tempat ini adalah sebelum lampu merah pertigaan jalan Margonda dan Arif Rahman Hakim dari arah Depok menuju Jakarta..

So klo anda penikmat duren ga ada salahnya berhenti sejenak dan menikmati segelas besar sop duren yang emang nikmat ini..tapi klo masih bingung tempatnya hubungin aja gw..ntar gw kasih tau dah..klo ada yang mau buka puasa dengan sop duren ini tinggal bilang..dengan senang hati gw akan nraktir kesana.. ^_^

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...