Selasa, 28 Juni 2011

...karimun jawa... (2) : Jepara and Kartini??

akhirnya setelah menempuh perjalanan 1 hari 1 malem kita sampe juga ke Jepara, tempat lahir ibu kalian (bukan ibu kita) RA Kartini..disini kita numpang sarapan n mandi di tempat temen..

berhubung 5 dari 7 orang yg jalan adalah kaum hawa maka buat gw saat mandi adalah saat yang paling menjengkelkan dan membosankan..bayangin aja gw dapet urutan terakhir dan harus menunggu  5 orang kaum hawa itu mandi yang satu orangnya menghabiskan skitar 20-30 menit..berarti gw harus nunggu skitar 20 x 5 = 100 menit!!!yak..harus nunggu 100 menit hanya untuk dapet giliran mandi saudarasaudara!!!

akhirnya setelah 100 menit yang penuh kebosenan kita semua sudah selesai mandi dan kembali segar..sekarang saatnya menyebrang ke pulau Karimun Jawa menggunakan kapal Muria di pelabuhan Kartini...oia satu yg gw heran entah kenapa di Jepara ini semuanya menggunakan nama Kartini..mulai dari stadion, sekolahan, pelabuhan, jalan, patung, rumah makan..semua bernama kartini... =D

dan setelah sampe di pelabuhan .... (hayoooo tebak apa nama pelabuhannya???jika anda menjawab Kartini maka anda 100% benaaar... ^_^) kita bersiap naek kapal Muria.. "Bangga Menyatukan Nusantara"






FYI perjalanan Jepara - Karimun Jawa adalah 6 jam..jadi selama 6 jam kita akan berada di atas kapal di tengah laut..dan itu adalah 6 jam yang amat sangat menyengsarakan dalam idup gw..i swear it!!berada di tengah laut adalah hal terakhir yang pengen gw lakukan dalam hidup ini..coz I REALLY REALLY HATE WATER!!!!  >.<

setelah 6 jam yang menjemukan akhirnya kita sampai di kepulauan Karimun Jawa dan langsung disambut penginepan dan dijamu es kelapa sama pisang goreng anget..mantaaapp...




and then...
"Welcome to Karimun Jawa"

1 komentar:

Ramdan Nasution mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...